Wellcome To Mulia Abadi Technic Service Ac Jakarta Selatan Melayani Service AC | Kulkas | Mesin Cuci | Water Heater | Pompa Air | Solar Hard | Kompor Gas | Dispenser | Dll. Alamat : Jl. Tarogong III No. 20 Fatmawati Raya - Jak Sel Telp 021 7504063 , Hp 0812 866 4421

Rabu, 17 Januari 2018

Service Ac di Permata Hijau Kebayoran Lama II Mulia Abadi Technic 0812 866 4421

                 MULIA ABADI TECHNIC
                      Service Panggilan Bergaransi


Service Ac - Maintenance Ac - Repair Ac Jakarta



Hubungi segera kami :

 Telp       :  (021) 7504063,  75915694
 Hp         :  0812 866 4421
 E-mail    :  mulia.abadi58@gmail.com
 Website : http// serviceacmulia.com
                  http// muliaabaditechnic.blogspot.com 
                  http// muliaabadiac.blogspot.com


Kami Mulia Abadi Technic service Ac Jakarta bergerak di bidang layaanan Jasa service Panggilan Ac,  kontrak service, maintenance, reparasi dan sparpart kususnya di jakarta dan sekitarnya,


Service AC merupakan keharusan karena bagaimanapun Ac merupakan jenis elektronik yang harus di maintenance secara berkala agar lebih awet. selain itu kami juga menawarkan jasa jasa lainnya yang tentunya yang anda butuhkan di kemudian hari.

 Adapun Layanan Jasa Kami meliputi :

*  Service Ac ( Ac Split, Casset, Standing Floor, Dugting )
*  Service Kulkas
*  Service Freeser
*  Service Dispenser
*  Service Showcase
*  Service Mesin Cuci
*  Service Pompa Air
*  Service Water Hiter
*  Service Solarhard
*  Dll

Mulia Abadi Technic Menerima juga : 
Bongkar Pasang Ac, Jula Beli Ac Baru Scond, Pemasangan instalasi Pipa Ac, Pengisisan Gas Freon R22 - R32 - R410 - R134a, Pergantian dan Pemasangan Compresor, Penjualan Sparpart, Gulung Dinamo, dan Pengberon Sumur Jet Pump Serta Penjualan Semua Jenis Pompa Air baik Semi maupun Jetpump.

Kami Mulia Abadi Technic Jasa service Panggilan Ac Jakarta tujuan di buatnya situs ini adalah untuk membantu anda memberikan tips tips dan informasi layanan jasa kami, dan mengingat sekarang ini suhu udara semakain panas membuat Air Conditioner ( Ac ) menjadi perlengkapan penting yang banyak di butuhkan Rumah, Kantor, Apartment. Agar dapat berfungsi dengan baik Ac memerlukan perawatan, peran dari teknisi Ac menjadi penting agar Ac senantiasa bisa menyejukan ruangan. Dengan hadirnya Mulia Abadi Technic kami berharap dapat membantu dan memberikan solusi masalah Ac dan alat Elektronik lainnya.

Semua jenis pekerjaan dan penggantian sparpart kami berikan jaminan GARANSI. dan teknisi teknisi kami sdh berpengalaman kurang lebih 17 thn, Sopan, Ramah dan pekerjaan rapi serta bertanggung jawab atas semua pekerjaaan.

NB:  Hari Minggu / Libur Kami Tetap Buka
         informasi 24 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar