Wellcome To Mulia Abadi Technic Service Ac Jakarta Selatan Melayani Service AC | Kulkas | Mesin Cuci | Water Heater | Pompa Air | Solar Hard | Kompor Gas | Dispenser | Dll. Alamat : Jl. Tarogong III No. 20 Fatmawati Raya - Jak Sel Telp 021 7504063 , Hp 0812 866 4421

Sabtu, 26 Agustus 2017

Service Ac Cinere Pondok Cabe Terpercaya dan Bergaransi - MULIA ABADI TECHNIC

Jasa Service AC di Cinere Terpercayadan Bergaransi


Anda sedang mencari  Service AC  ? Jika benar Anda berada di tempat yang tepat. Kami adalah Mulia Abadi Technic yang melayani jasa service AC di Jakarta Selatan dan Sekitarnya. Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Anda. Dengan memberikan pelayanan service AC yang Berpengalaman, Jujur, Profesional dan Terpercaya. Serahkan masalah AC anda kepada kami. Dengan pengalaman puluhan tahun menangani masalah ac, apapun merk ac dan model jenis ac. Kami juga melayani Jual Beli AC Bekas, Tukar Tambah AC, Bongkar Pasang AC, Kontrak Kerjasama AC, Pengadaan Barang AC. Silahkan telpon kami di nomor dibawah ini, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.
Hubungi :
Telp : 021-7504063, 75915694
MULIA ABADI TECHNIC

Layanan Service AC
  • Cleaning / Cuci AC
  • Service AC / Cek Kondisi AC
  • Pasang AC Baru
  • Bongkar AC lama / Pindah Tempat
  • Jual Beli AC Baru dan Bekas
  • Kontrak Kerja AC
  • Pengadaan Barang AC
  • Pemasangan instalasi pipa Ac


Service Berbagai Macam Merk AC

Ditahun 2017 ini banyak sekali kita jumpai berbagai merk jenis ac bermunculan. Dengan menawarkan berbagai fitur yang beragam dari masing masing perusahaan ac. Kami sudah menguasai semua jenis merk ac yang kami service. Sehingga akan mempercepat kinerja pekerjaan yang kami lakukan. Merk AC yang pernah kami service antara lain :
  1. Service AC Daikin,
  2. Service AC Panasonic,
  3. Service AC Toshiba,
  4. Service AC LG,
  5. Service AC Samsung,
  6. Service AC Sharp,
  7. Service AC Midea,
  8. Service AC Changhong,
  9. Service AC Polytron,
  10. Service AC Electrolux,
  11. Service AC Haier,
  12. Service AC National
  13. dan lain lain

Berbagai macam merk ac yang ada dipasaran membuat jadi bingung pemilihan ac yang tepat, pada dasarnya semua merk ac sama bagusnya dan fungsi utama juga sama yaitu mendinginkan/ menyejukkan sebuah ruangan, untuk fitur tambahan pada ac merupakan hanya sebagai penambah nilai dalam mempromisikan produknya. Semua tergantung dari penggunakan dari ac tersebut.

Service Berbagai Jenis AC
Ada beberapa jenis model AC yang bisa kami tangani yang ada di kalangan masayarakat antara lain : Service AC Split, Service AC Cassete, Service AC Sentral, AC Split Duct, Service AC Floor Standing.
Kami juga melayani service :
-  Kulkas
-  Dispenser
-  Freeser
-  Chiller
-  Mesin Cuci
-  Pompa Air
-  Wataer Hiter
-  Solarhard
-  Kompor Gas

Layanan Service AC di Jakarta Selatan
Ada beberapa layanan yang kami berikan di antaranya : Cuci AC, Service AC, Bongkar Pasang AC, Jual Beli AC dan Maintenance AC, Pengadaan barang AC, Proyek Kontrak Pabrik, Service berkala.




























































































































































Musim pancaroba yang sulit diprediksi kadang kadang memang membawa hawa panas yang menyengat serta hujan yang tiba tiba. Oleh karena itu banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk memiliki AC atau dikenal juga dengan Air Conditioner. Penyejuk udara ini memang menjadi barang wajib dalam rumah yang harus dimiliki. Akan terbayang gerahnya udara rumah ketika musim panas melanda, tanpa AC rumah memang menjadi tempat yang tidak nyaman untuk pulang. Oleh karena itu banyak orang yang berbondong bondong membeli AC, ditambah lagi banyak perusahaan elektronik yang lantas menawarkan beragam AC dengan harga yang sangat terjangkau dengan banyak kelebihan. Seperti misalnya hemat energi listrik,udara cepat dingin dan menyaring bakteri.anda dapat memilih jenis AC sesuai dengan kebutuhan maupun daya beli anda. Dalam penggunaannya AC memang sangat tergantung pada daya listrik. Namun bukan rahasia lagi jika daya listrik yang dialirkan ke rumah rumah atau konsumen terkadang memiliki tegangan yang tidak stabil atau sering naik dan turun. Hal inilah terkadang yang membuat AC dan banyak barang elektroknik lainnya menjadi cepat rusak. Beberapa keluhan AC yang sering terjadi karena tidak stabilnya tegangan listrik adalah AC tidak mampu mendinginkan ruangan. Jika hal tersebut terjadi pada anda maka jangan khawatir, segera hubungi service kami yang akan dengan senang hati memperbaiki semua kerusakan pada AC anda.
Tegangan yang kecil atau rndah biasanya memang membuat kerja AC menjadi kurang maksimal. AC menjadi tidak dingin dan seperti tidak berfungsi. Meskipun begitu untuk masalah AC tidak dingin, sebenarnya kitapun masih harus melihat beberapa faktor lainnya yang menyebabkan mengapa AC tidak mampu bekerja dengan baik. Jika tegangan sudah di cek dan hasilnya tetap baik baik saja atau cukup maka ada kemungkinan Freon yang ada dalam AC sudah rusak atau tidak berfungsi lagi.
Tabung Freon memang memuat gas pendingin atau Freon yang mampu menghasilkan sensasi udara dingin seperti yang ada di dalam kulkas namun berbeda ukuran dan besarannya. Tabung Freon pada AC memang diguakan untuk memberikan udara yang sejuk dan dingin ketika AC dihidupkan. Oleh karena itu jika meski tegangan telah pas ada baiknya pula mengecek tabung Freon apakah masih berisi atau tidak. Service AC Jakarta Selatan juga menyarankan agar melihat kapasitas ruangan dan besar AC yang digunakan. Salah satu penyebab ruangan tidak mampu didinginkan oleh AC adalah karena ruangan terlalu besar sementara AC yang dipilih terlalu kecil. Jika demikian maka bukan masalah tegangan atau tabung Freon melainkan pemilihan jenis AC.
AC dengan kapasitas kecil memang hanya mampu mendinginkan ruangan yang kecil saja sementara untuk ruangan yang besar maka diperlukan AC dengan kapasitas yang besar pula atau penggunaan AC standar dalam jumlah yang cukup banyak. Hal tersebut akan menjadi solusi jitu mengenai permasalahan ruangan tidak menjadi dingin meskipun telah menggunakan AC.
Selain itu Service AC Jakarta Selatan juga menyarankan agar ruangan yang ber-AC memiliki lubang ventilasi yang minim. Bukan berarti tidak ada lubang ventilasi, boleh ada namun diusahakan sesedikit mungkin karena hal itu akan sangat berpengaruh pada kinerja AC yang kita miliki. Banyakya lubang ventilasi dengan ukuran yang cukup besar pastilah akan membuat udara dingin yang diciptakan oleh AC menjadi cepat keluar sehingga udara dalam ruangan tetap panas atau tidak sesuai denga yang kita harapkan. Oleh karena itu perlu memperhatikan tempat service AC kepercayaan di kota anda untuk mendapatkan solusi yang lebih maksimal.

HARI MINGGU / LIBUR KAMI TETAP BUKA
informasi 24 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar