Wellcome To Mulia Abadi Technic Service Ac Jakarta Selatan Melayani Service AC | Kulkas | Mesin Cuci | Water Heater | Pompa Air | Solar Hard | Kompor Gas | Dispenser | Dll. Alamat : Jl. Tarogong III No. 20 Fatmawati Raya - Jak Sel Telp 021 7504063 , Hp 0812 866 4421

Selasa, 08 Agustus 2017

Service Ac Bintaro Terpercaya dan Bergaransi - Mulia Abadi Technic

Service Ac Bintaro Jakarta Selatan



Service AC Panggilan di Jakarta Selatan, tarif murah pekerjaan profesional, melayani service dan repair AC di seluruh wilayah di jakarta selatan dan sekitarnya.

Mulia Abadi Technic merupakan perusahaan yang melayani Perbaikan & Service panggilan (AC) berbagai macam kerusakan dan semua merk di jakarta selatan dan sekitarnya. Kami tergerak untuk membuat iklan service ac via internet dilatarbelakangi karena memang sekarang adalah era digitalisasi, yang mana semua pusat informasi adalah berbasis internet. Sebenarnya kami sudah lama bergerak dalam bidang jasa service & perbaikan ac di Jakarta Selatan, karena memang itu menjadi spesialisasi dan keahlian kami, untuk memudahkan para konsumen yang membutuhkan jasa kami, maka kami buatlah iklan via blog ini. Semoga dengan ini bagi anda yang membutuhkan jasa service ac rutin serta perbaikan ac dengan merek apapun kami siap membantu anda. Pengalaman dan keahlian yang khusus dalam bidang reparasi ac membuat kami menjadi satu-satunya Pusat service dan repair ac untuk merk berkualitas di Jakarta.

Kami memberikan garansi atas setiap pekerjaan kami dan memastikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama untuk menjaga kepercayaan dan kredibilitas usaha kami.
Kami menjangkau seluruh kawasan dalam kota Jakarta Percayakan service dan repair ac kesayangan anda bersama kami. Service ac Split perunit hanya Rp. 60.000,- . Harga tersebut diluar penggantian sparepart.

Jasa pelayanan dari kami pun sangat PROFESIONAL, Diantaranya :
* Datang ketempat/ penggerjaan dirumah customer
* Pengerjaan benar dan rapi
* Datang On Time
* Ramah
* Pelayanan 24 jam Non Stop
* Murah Hemat Berkualitas dan Bergaransi.
Kami mampu menangani kerusakan AC/Keluhan Customer yang biasa menjadi langganan kami, Seperti :
1. AC tidak menyala sama sekali
2. AC menjadi Es
3. AC sering mati hidup pada Outdoornya
4. AC tidak dapat diremote
5. AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
6. AC netes Air
7. Dan lain-lain sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer
Selain itu, kami juga menyediakan pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser, Remote AC dan Material AC lainnya.



Contact Order Hubungi :
Telepon :  021-7504063
HP         :  0812 866 4421

Selain Service Ac kami juga menerima segala elektronik rumah tangga seperti :
= Kulkas
= Dispenser
= Freeser
= Chiller
= Mesin Cuci
= Pompa Air
= Kompor Gas
= Water Hiter
= Solar Harad

HARI MINGGU LIBUR KAMI TETAP BUKA
informasi 24 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar