Wellcome To Mulia Abadi Technic Service Ac Jakarta Selatan Melayani Service AC | Kulkas | Mesin Cuci | Water Heater | Pompa Air | Solar Hard | Kompor Gas | Dispenser | Dll. Alamat : Jl. Tarogong III No. 20 Fatmawati Raya - Jak Sel Telp 021 7504063 , Hp 0812 866 4421

Senin, 05 Juni 2017

Service Pejaten Ac-Kulkas-Dispenser-Freeser-Mesin Cuci-Pompa Air Bergaransi Se Jakarta selatan

Servis Ac  Bergaransi Se Jakarta Selatan - Mulia Abadi Technic

Service Ac - Maintenance Ac - Repair Ac - Jual Beli Ac

Hubungi segera kami, teknisi handal dan bergaransi,

Telp      : 021-7504063, 75915694
 Hp/Wa : 0812 866 4421
website : serviceacmulia.com
               muliabaditechnic.com



Kami Mulia Abadi Technic melayani service Ac panggilan bergaransi di kuningan dan sekitarnya.Jangan bingung mesin pendingin ruangan Air Conditioner dan alat alat elektronik lainnya sangatlah penting bagi kehidupan setiap hari. Apalagi anda yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk khususnya di kota kota besar seperti di jakarta ini.
Mesin pendingin Air Conditioner dan alat alat elektronik lainnya juga membutuhkan perawatan contohya untuk mesin pendingin Air Conditioner untuk rumah tinggal dan apartemen minimal service berkala 3 bulan sekali.

Kami Mulia Abadi Technic service Ac jakarta selatan adalah perusahan yang melayani jasa service, maintenance Ac. Perbaikan Ac untuk daerah jakarta selatan siap membantu anda untuk menangani masalah masalah pada mesin pendingin Ac atau alat alat elektronik lainnya.

Jasa Service kami meliputi :

* Service Ac Split
* Service Ac Casset
* Service Ac Standing
* Service Ac Floor
* Service Ac Central
* Service Kulkas
* Service Dispenser
* Service Freeser
* Service Mesin cuci
* Service Pompa Air
* Service Water Hiter
* Service Solar Hard
* Service kompor gas + oven
* dll

Kami Mulia Abadi Technic juga menerima :

= Bongkar pasang AC
= Jual Beli Ac
= Tukar Tambah Ac
= Pemasangan instalasi Pipa Ac
= Pengisian Gas Freon
= Pengeboran Jet Pump
= Gulung Dinamo

Kami Mulia Abadi Technic service Ac melayani jakarta selatan dan sekitarnya. atau kunjungi website kami : serviceacmulia.com  atau  muliaabaditechnic.blogspot.com

Kami Mulia Abadi Technic service Ac jakarta selatan melayani denagn kejujuran kesopanan dan bertanggung jawab atas semua pekerjaan karena kami telah di dukung team team yang berpengalaman di bidang mesin pendingin atau elektronik lainnya dan teknisi teknisiyang handal juga profesional sehingga menyakinkan bahwa kami bisa melayani dengan standartr pelayanan yang penuh tanggung jawab.

Kami byka setiap hari
HARI MINGGU / LIBUR TETAP BUKA
informasi 24 ajm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar